City Nilai Laga Lawan Barca Fantastis

City Nilai Laga Lawan Barca Fantastis
City Nilai Laga Lawan Barca Fantastis. Foto: smashreport

jpnn.com - ZURICH - Manchester City mendapat undian supersulit pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim racikan Manuel Pellegrini itu mesti bersua Barcelona pada fase knock out nanti.

Di atas kertas, kekuatan kedua tim bisa dikatakan berimbang. Namun, Barcelona memiliki mental juara yang lebih hebat dibandingkan City. Meski begitu, City ternyata tak gentar.

“Setiap laga dari hasil undian ini sama saja. Ini adalah hal yang fantastis. Jadi, kami tak sabar untuk menyambut laga itu,” terang Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain di laman BBC.

Catatan City ketika berjibaku kontra Barcelona di Liga Champions sebenarnya sangat buruk. Musim lalu, City selalu kalah dalam dua laga babak 16 besar kontra rival abadi Real Madrid itu.

“Kami punya kepercayaan diri dengan hasil ketika lolos setelah mengalahkan Bayern Muenchen dan AS Roma. Kami juga sudah memperkuat skuat dari musim lalu,” tegas Begiristain. (jos/jpnn)

 


ZURICH - Manchester City mendapat undian supersulit pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim racikan Manuel Pellegrini itu mesti bersua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News