Lawan Chelsea, PSG Usung Dendam Membara

Lawan Chelsea, PSG Usung Dendam Membara
Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Foto: PSG

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain mengusung dendam ketika bersua Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu bertekad membalas dendam atas kekalahan musim lalu.

Saat itu, PSG sempat menekuk Chelsea dengan skor 3-1 pada leg pertama babak perempat final. Namun, PSG harus tersingkir setelah dikandaskan Chelsea dua gol tanpa balas pada leg kedua.

“Kami meraih banyak pengalaman musim lalu dan kami bekerja keras untuk melihat satu hasil berbeda musim ini,” terang Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi di laman resmi klub, Selasa (16/12).

Namun, PSG harus meningkatkan performa jika ingin melampiaskan dendam itu. Pasalnya, performa tim racikan Laurent Blanc itu musim ini memang tak terlalu mengesankan.

“Chelsea adalah undian yang bagus buat kami. Saya yakin. Saya punya keyakinan kepada pelatih dan pemain saya bahwa mereka bisa menunjukkan apa yang Paris Saint-Germain mampu,” tegas Al Khelaifi. (jos/jpnn)

 


PARIS - Paris Saint Germain mengusung dendam ketika bersua Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News