Al Horford Bawa Hawks Sikat Bulls

Al Horford Bawa Hawks Sikat Bulls
Al Horford menjadi bintang kemenangan Atlanta Hawks. giantbomb

jpnn.com - ATLANTA - Atlanta Hawks melanjutkan tren kemenangannya di NBA 2014/2015. Terbaru, Hawks berhasil menghentikan perlawanan Chicago Bulls dengan skor 93-86 di Philips Arena, Selasa (16/12) WIB.

Itu adalah kemenangan kesepuluh yang dibukukan Hawks dalam sebelas pertandingan terakhir. Al Horford menjadi bintang kemenangan Hawks setelah menyumbangkan double double dengan 21 poin dan sepuluh rebound.

Salah satu aksi menawan Al Horford ialah ketika berhasil menjaringkan bola saat laga tersisa kurang dari satu menit. Berkat performa impresifnya, Hawks berhasil membukukan rekor 17-7.

Selain Al Horford, Paul Millsap juga tampil bagus dengan kontribusi 17 poin dan delapan rebound. Kemenangan itu mengakhiri rekor buruk Hawks yang sempat ditekuk Bulls dalam enam laga terakhir.

Di kubu Bulls, Jimmy Butler menjadi pemain tersubur setelah mencetak 22 poin dan sembilan rebound. Taj Gibson juga tampil baik setelah mencetak double double dengan 15 poin dan 17 rebound. (jos/jpnn)

 


ATLANTA - Atlanta Hawks melanjutkan tren kemenangannya di NBA 2014/2015. Terbaru, Hawks berhasil menghentikan perlawanan Chicago Bulls dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News