Muenchen Buta Kekuatan Donetsk

Muenchen Buta Kekuatan Donetsk
KiperBayern Muenchen, Manuel Neuer. Foto: Istimewa

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen menaruh kewaspadaan ekstratinggi ketika bersua Shakhtar Donetsk pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Pasalnya, Muenchen belum pernah bertemu Donetsk di berbagai kompetisi.

Kiper Muenchen, Manuel Neuer mengatakan, Donetsk bukan klub yang bisa dipandang sebelah mata. Karena itu, Neuer berharap rekan-rekannnya tak terlalu jemawa melawan tim asal Ukraina itu.

“Donetsk adalah tim hebat yang tak diketahui pada babak1 6 besar. Jadi, persiapan menyambut laga itu tidak akan mudah,” terang Neuer sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (16/12).

Meski begitu, Muenchen tetap percaya diri bisa menghancurkan Donetsk. Pasalnya, Donetsk dianggap sebagai salah satu tim terlemah yang masih tersisa di Liga Champions musim ini.

“Seperti biasanya, staf kepelatihan akan memberikan kami informasi yang kami butuhkan. Saya yakin kami bisa melaju ke babak persempat final,” tegas kiper timnas Jerman itu. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen menaruh kewaspadaan ekstratinggi ketika bersua Shakhtar Donetsk pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News