Ibra Berencana Tunda Pensiun

Ibra Berencana Tunda Pensiun
Zlatan Ibrahimovic.

jpnn.com - PARIS - Keinginan Zlatan Ibrahimovic gantung sepatu tampaknya bakal ditunda. Pasalnya, bomber berjuluk Ibracadabra itu masih ingin mengolah si kulit bundar untuk beberapa musim lagi.

Sebelumnya, Ibra sempat mengisyaratkan bakal pensiun ketika kontraknya bersama Paris Saint Germain selesai pada akhir musim 2016 mendatang. Namun, Mino Raiola selaku agen Ibra membantah kabar itu.

“Dia bisa menunda rencana pensiunnya pada musim 2016. Apakah Ibra akan menanda tangani kontrak baru? Kita lihat saja,” terang Raiola sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Selasa (16/12).

Raiola menambahkan, Ibrahimovic masih punya kemampuan unjuk gigi dalam beberapa musim lagi. Musim ini, mantan bomber Inter Milan itu berhasil mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan.

“Semuanya mungkin untuk Ibrahimovic. Dia merasa baik-baik saja di Paris. PSG juga masih menjadi proyek paling menarik untuk Ibrahimovic,” tegas Raiola. (jos/jpnn)


PARIS - Keinginan Zlatan Ibrahimovic gantung sepatu tampaknya bakal ditunda. Pasalnya, bomber berjuluk Ibracadabra itu masih ingin mengolah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News