Ngunduh Mantu Raffi dan Gigi Batal, Farhat Ramai di Twitter

Ngunduh Mantu Raffi dan Gigi Batal, Farhat Ramai di Twitter
Ngunduh Mantu Raffi dan Gigi Batal, Farhat Ramai di Twitter

jpnn.com - NGUNDUH Mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Alun-alun Bandung dipastikan batal. Walikota Bandung Ridwan Kamil tidak memberikan izin.

Farhat Abbas pun langsung berkicau di twitter. Melalui akun Twitter-nya @ridwankamil, Wali Kota Bandung menuliskan, “Acara ngunduh mantu Raffi tidak dilaksanakan di pendopo kota bandung. sekian. terimong geunaseh.”

Dengan keputusan tersebut, maka telah menjawab pro kontra yang berkaitan dengan acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang rencananya akan menggunakan Pendopo Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, Bandung.

Sebelumnya, Ridwan Kamil masih memberikan isyarat akan menyetujui acara Raffi tersebut dengan syarat Alun-alun Bandung juga mendapat porsi penyiaran sebagai bagian dari promosi kota Bandung.

Syarat yang diajukan Ridwan Kamil tersebut sebenarnya sudah disetujui pihak televisi yang akan menyiarkan secara langsung momen bahagia pasangan artis muda tersebut.

Namun, karena beberapa pertimbangan, Ridwan Kamil atau yang biasa disapa dengan Kang Emil memutuskan untuk tidak memberikan izin acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad. Kang Emil lebih memilih untuk menuntaskan rehab Alun-alun Bandung agar bisa segera digunakan 30 Desember mendatang.

Melihat keputusan dari Wali Kota Bandung tersebut, pengacara yang akrab dengan kontroversi, Farhat Abbas langsung memberikan kicauan di akun twitternya.
 

Berikut adalah tweet dari Farhat Abbas :

NGUNDUH Mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Alun-alun Bandung dipastikan batal. Walikota Bandung Ridwan Kamil tidak memberikan izin. Farhat Abbas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News