Ejek Erick Thohir, Presiden Sampdoria Dihukum 3 Bulan

Ejek Erick Thohir, Presiden Sampdoria Dihukum 3 Bulan
Massimo Ferrero. Foto: liguria24news.it

jpnn.com - MILAN - Massimo Ferrero kena batunya setelah meledek Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Ucapannya yang bernada ejekan pada Erick membuat Presiden Sampdoria itu dijatuhi hukuman berupa larangan beraktivitas di sepakbola selama tiga bulan.

Selain itu, Ferrero juga dikenai denda sebesar 10 ribu Euro atau sekitar Rp 155 juta (Euro= Rp 15.578). Sampdoria juga mesti membayar denda sebesar 35 ribu Euro atau sekitar 545 juta.

“Pengadilan Negara yang diketuai Sergio Artico telah menjatuhkan sanksi selama tiga bulan pada Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero serta denda sebesar 10 ribu Euro atas komentarnya pada Erick Thohir yang dibuat 26 Oktober lalu,” demikian pernyataan resmi FIGC selaku Federasi Sepakbola Italia di laman Calcio 24, Selasa (16/12).

Sebelumnya, Ferrero memang mengeluarkan komentar kontroversial dalam wawancara dengan RAI. Saat itu, Ferrero menyebut Erick Thohir sebagai warga Filipina. Setelah itu, Ferrero meminta maaf pada Erick dan warga Filipina.(jos/jpnn)


MILAN - Massimo Ferrero kena batunya setelah meledek Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Ucapannya yang bernada ejekan pada Erick membuat Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News