Barca Sebut City Kandidat Juara Liga Champions

Barca Sebut City Kandidat Juara Liga Champions
Pelatih Barcelona, Luis Enrique. Foto: AFP Photo

jpnn.com - BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mencoba melakukan mind games terhadap Manchester City. Enrique mengatakan, tim berjuluk The Citizens itu merupakan salah satu kandidat juara Liga Champions.

Mind games itu dilontarkan setelah Barcelona dipastikan bakal berjibaku kontra Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions 2014/20145. Itu adalah salah satu laga paling sengit di fase knock out nanti.

“Mereka adalah lawan yang tangguh. Pada prinsipnya, mereka adalah lawan terberat yang kami hadapi. Mereka merupakan salah satu kandidat terkuat juara,” terang Enrique di laman AS, Selasa (16/12).

Namun, Enrique yakin anak asuhnya bisa menumbangkan tim racikan Manuel Pellegrini itu. Musim lalu, Barcelona berhasil menyingkirkan City dengan agregat 4-1 di babak 16 besar.

“Saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang berat. Hal yang penting ialah dalam pertandingan seperti ini kami harus berada dalam kondisi yang bagus. Saya selalu berpikir positif,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mencoba melakukan mind games terhadap Manchester City. Enrique mengatakan, tim berjuluk The Citizens


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News