Debut Bollywood, Mahira jadi Istri Shah Rukh Khan di Film Raees

Debut Bollywood, Mahira jadi Istri Shah Rukh Khan di Film Raees
Mahira Khan. Foto: istimewa

jpnn.com - MAHIRA Khan, aktris Pakistan yang populer lewat film Humsafar Zindagi akan memulai debut Bollywood-nya bersama sang megastar Shah Rukh Khan (SRK) dalam film Raees yang juga dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui.

Mahira mengunjungi Mumbai bulan lalu setelah Humsafar Zindagi mendapatkan popularitas di India. Produser Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar kemudian bergerak cepat dengan mendapatkan Mahira sebagai pemeran utama wanita di film Raees ini. Film ini akan disutradarai oleh Rahul Dholakia.

Raees makers memang sedang mencari wajah "internasional", bukan nama aktris Bollywood yang sudah akrab ditelinga para fans pecinta film India, yang menjelaskan bagaimana Mahira mengantongi peran bergengsi ini.

"Mahira memainkan istri SRK dalam film. Dia seorang gangster yang berbasis di Gujarat sementara Nawazuddin Siddiqui adalah polisi yang menjebak dia di Mumbai. Ini adalah peran yang kompleks dan menurut Ritesh dan Farhan, Mahira sangat cocok untuk peran itu," kata salah satu jubir Raees, seperti dilansir laman Bollywoodlife, Selasa (16/12)

Berita sebelumnya melaporkan bahwa Sonam Kapoor dan Kriti Sanon telah mengantongi peran di Raees, namun ternyata aktris Pakistan Mahira lah yang akhirnya mendapatkan peran ini. (fny/jpnn)


MAHIRA Khan, aktris Pakistan yang populer lewat film Humsafar Zindagi akan memulai debut Bollywood-nya bersama sang megastar Shah Rukh Khan (SRK)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News