Film Karya Anak Bekasi yang Menginspirasi

Film Karya Anak Bekasi yang Menginspirasi
Para pemain film SUNU, saat launching film di Jababeka Convention Center. ARMEN/RADAR BEKASI/JPNN.com

jpnn.com - Anak Bekasi, Jawa Barat membuktikan diri memiliki kreativitas yang layak diapresiasi. Mereka mampu membuat film layar lebar yang aktornya berasal dari anak-anak muda Bekasi.

Film layar lebar itu berjudul SUNU. Sebuah harapan yang dirajut dari laut Suku Bajo.

’’Ini sebuah karya film anak-anak SMA yang ada di Bekasi dan pesertanya juga adalah pelajar yang ada di Bekasi,” tutur Sutradara SUNU, Naphtali Ivan, saat kegiatan launching teaser film SUNU, di Jababeka Convention Center seperti yang dilansir GoBEKASI (Grup JPNN.com), Selasa (16/12).

Menurutnya film bergenre drama ini layak ditonton, karena kisah perjuangan dalam film tersebut bisa dijadikan inspirasi bagi para pelajar yang ada di Bekasi.

’’Target kita memang umur muda untuk film ini, karena ini adalah sebuah film yang memiliki sebuah makna perjuangan,” terangnya.

Menurutnya,  project film SUNU yang telah diproduksi oleh Sineas Muda Indonesia, semua dikerjakan oleh anak-anak usia SMP-SMA, dimana hasil keuntungan penayangan film akan didonasikan untuk anak-anak yang sakit kronis yang berasal dari keluarga prasejahtera Indonesia.

’’Dan, ternyata komunitas ini berkembang tidak hanya di dunia perfilman saja,” ujar pelajar Sekolah Dian Harapan Lippo Cikarang ini.

Acara yang digagas Sineas Muda Indonesia ini  bertemakan ‘Change the World’ tersebut,  selain diisi dengan launching teaser Film SUNU yang mengangkat kehidupan Suku Bajo, juga ada kegiatan  incubator show,  sosialisasi sineas muda Indonesia and project ’’WE Change”, momentum makan kue ’’Mocafina”, selfie, upload SocMed , talent show event dan berbagai kegiatan lainnya.

Anak Bekasi, Jawa Barat membuktikan diri memiliki kreativitas yang layak diapresiasi. Mereka mampu membuat film layar lebar yang aktornya berasal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News