Tuding Ketua Dewan Dalang Perpecahan

Tuding Ketua Dewan Dalang Perpecahan
Hulman Sitorus (kiri) dan Koni Ismail. Foto: Metro Siantar/JPNN

jpnn.com - SIANTAR - Wakil Walikota Siantar Koni Ismail juga secara blak-blakan mengatakan bahwa Eliakim Simanjuntak, yang kini menjadi Ketua DPRD Siantar, adalah dalang perpecahan dan pertikaiannya dengan sang Walikota Hulman Sitorus.

"Sumber perpecahan kami adalah Eliakim. Tulis saja, karena saya tahu Eliakim itu seperti apa. Dia (Eliakim) tidak mau ada orang lain yang dekat dengan Hulman selain dia. Semua itu hasut-hasutan dia," tegas Koni yang ditemui di rumahnya dinasnya di Jalan Kasad, Kelurahan Bukit Sofa, Siantar Sitalasari, kemarin.

Koni juga menuding bahwa PNS Pemko Siantar tidak berani berpihak kepadanya, karena ancaman Eliakim.

"PNS-PNS itu diancam untuk tidak mendekati Koni. Kalau membantah, akan dicopot. Itu semua Eliakim aktornya. Hadapkan saya dengan Eliakim berdua sekarang," ujarnya dengan nada tinggi.

Sementara, Eliakim Simanjuntak mebantah semua tudingan Koni. Dia mengatakan, atas permasalahan ini, jangan dia yang dikambinghitamkan.

"Mereka itu pemimpin. Jangan mengkambinghitamkan saya. Jangan saya dikorbankan. Apa rupanya hubungannya sama saya. Terus, nomor dua, apa saya tahu apa yang dikerjakan mereka," ujarnya kepada Metro Siantar (Grup JPNN) saat ditemui di Kantor DPRD Siantar.

"Itu sah-sah saja dia mau bilang gitu. Sah-sah saja orang menyangkakan orang. Tapi dasar dia mana" Apa bukti dia menyatakan itu. Harus ada bukti. Apanya rupanya hakku bisa mengancam PNS. Ya, kalau ada, buktikan. Jangan saya disakiti," lanjutnya.

"Gentleman lah kita sebagai orang. Gentleman lah kita sebagai pejabat. Kenapa dia emosi sama orang? Dia itu jangan asal-asal ngomong," ujarnya dengan nada meninggi.

SIANTAR - Wakil Walikota Siantar Koni Ismail juga secara blak-blakan mengatakan bahwa Eliakim Simanjuntak, yang kini menjadi Ketua DPRD Siantar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News