Lorenzo Menang Dengan Ferrari

Lorenzo Menang Dengan Ferrari
Lorenzo Menang Dengan Ferrari

Rider dengan skill mumpuni di kelas MotoGP rupanya akan dengan mudah menaklukkan tantangan di balapan kelas lainnya. Ini dibuktikan Jorge Lorenzo, Movistar-Yamaha, yang baru menjuarai balapan ketahanan mobil 12 jam di Abu Dhabi, akhir pekan lalu bersama timnya.

    

Kemenangan itu menyusul rekan setimnya, Valentino Rossi yang sebelumnya juga berhasil berdiri di podium kedua di Monza rally, Italia. The Doctor, julukan Rossi, sudah memenangkan ajang tersebut tiga tahun berturut-turut.

    

Lorenzo menggeber Ferrari 458 GT3 Challenge Evo dan membalap bergantian bersama rekan setimnya di Kessel Racing, Liam Talbot, Marco Zanuttini, dan Jacquez Duyver. Dengan memboyong nomor start andalannya "99" mereka berlaga di kategori "Gentleman" pada ajang tersebut.

    

"Ini adalah pelangan luar biasa. Bahkan kami menang di kategori yang kami ikuti. Sama sekali tidak saya bayangkan (menang)," ujar rider yang sudah menorehkan dua kali juara dunia MotoGP tersebut.

    

Rider dengan skill mumpuni di kelas MotoGP rupanya akan dengan mudah menaklukkan tantangan di balapan kelas lainnya. Ini dibuktikan Jorge Lorenzo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News