Ical Kirim Utusan Temui Agung Laksono

Ical Kirim Utusan Temui Agung Laksono
Ical Kirim Utusan Temui Agung Laksono. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Tantowi Yahya mengatakan Aburizal Bakrie (Ical) sudah mengirim utusan untuk bertemu dengan kubu Agung Laksono guna membicarakan islah.

Menurut Tantowi, Ical terus membuka peluang islah dengan kubu Agung Laksono karena itu dianggap cara yang lebih baik menyelesaikan konflik di internal Golkar.

"Utusan partai sudah diutus Pak ARB (Ical) untuk melakukan komunikasi politik. Kita berharap ada kesamaan persepsi atas permasalahan ini," kata Tantowi di gedung DPR, Jakarta, Rabu (17/12).

Ketua DPP Bidang Komunikasi Media ini menyebutkan sengketa yang yang terjadi di internal partainya berdampak buruk terhadap partai dan itu akan menguntungkan pihak lain.

"Apabila kita bersengketa maka yang medapatkan benefit ya pihak lain yang tidak ingin golkar besar," jelasnya.

Sesuai Undang-undang partai politik, maka kedua pihak memiliki waktu 60 hari di luar proses pengadilan untuk islah. Tantowi berharap masing-masing pihak mengedepankan kedewasaan dalam mencari solusi terbaik.

"Kita idealnya diselesaikan secara internal, tidak usah orang lain tahu, harus ada kedewasaan tidak usah saling curiga," harapnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Tantowi Yahya mengatakan Aburizal Bakrie (Ical) sudah mengirim utusan untuk bertemu dengan kubu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News