Beredar Foto Oknum Polisi Mabuk Diamankan TNI di Facebook

Beredar Foto Oknum Polisi Mabuk Diamankan TNI di Facebook
Beredar Foto Oknum Polisi Mabuk Diamankan TNI di Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Korps Bhayangkara dan TNI kembali menjadi perbicangan di jejaring sosial. Pemicunya adalah foto yang diunggah di Facebook sekira pukul 21.42 WITA, Selasa (16/12) malam.

Dalam foto tersebut digambarkan seorang pria berseragam cokelat tengah terbaring dengan celana yang agak melorot. Sementara di sampingnya berdiri laki-laki sedang memegang tangan oknum polisi tersebut.

Pria yang memegang tangan polisi itu tak nampak wajahnya. Namun dari celananya terlihat dia memakai seragam TNI dengan khas loreng.

Foto tersebut diberi keterangan "Polisi Mabok di markas Kodim Mamuju, akhirnya..............?..........peristiwa ini terjadi petang tadi.

Media lokal setempat, Media Sulbar melaporkan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 18.00 WITA. Sebelum diamankan oleh aparat TNI Kodim Mamuju, Sulawesi Barat, oknum polisi tersebut berteriak di tengah jalan antara Kodim Mamaju dengan Dmaleo Hotel.

Namun sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak TNI maupun Kepolisian. Masih menurut Media Sulbar, oknum polisi tersebut sudah dijemput oleh rekan dari kesatuan dan keluarganya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Korps Bhayangkara dan TNI kembali menjadi perbicangan di jejaring sosial. Pemicunya adalah foto yang diunggah di Facebook sekira pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News