Nuansa PDIP di Pelantikan Djarot

Nuansa PDIP di Pelantikan Djarot
Calon Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini, Rabu (17/12), kompleks Balai Kota DKI Jakarta dipenuhi karangan bunga ucapan selamat. Bunga-bunga itu ditujukan kepada Djarot Saiful Hidayat yang siang ini akan dilantik sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

Mulai dari BUMD DKI Jakarta, perusahaan swasta sampai politisi dan kepala daerah mengirim karangan bunga. Namun kebanyakan karangan bunga tersebut berasal dari rekan satu partai Djarot di PDI Perjuangan seperti anggota DPR RI Charles Honoris, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jhonny Simanjuntak dan Bendahara Yuke Yurike, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Plt Gubernur Banten Rano Karno.

Nuansa PDIP di acara pelantikan Djarot memang sangat kental. Dari tamu undangan telihat nama sejumlah politisi banteng seperti sang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP Maruarar Sirait. Menteri-menteri yang diundang pun berasal dari partai pemenang Pemilu 2014 itu.

Di luar gedung Balai Agung tempat upacara pelantikan berlangsung pun terlihat puluhan anggota Satgas PDIP. Mereka menonton pelantikan dari layar besar yang telah disiapkan pemprov DKI. (dil/jpnn)


JAKARTA - Hari ini, Rabu (17/12), kompleks Balai Kota DKI Jakarta dipenuhi karangan bunga ucapan selamat. Bunga-bunga itu ditujukan kepada Djarot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News