Tommy Langsung Kandas di Laga Pertama

Tommy Langsung Kandas di Laga Pertama
Tommy Sugiarto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - DUBAI - Tommy Sugiarto menuai hasil buruk pada laga perdana BWF Superseries Finals 2014. Tunggal putra terbaik Indonesia itu ditekuk wakil Denmark, Jan O Jorgensen dengan skor 15-21, 9-21 di Hamdan Sports Complex, Rabu (17/12).

Performa Tommy sejak awal pertandingan memang tak memuaskan. Anak juara dunia 1983, Icuk Sugiarto itu tak terus saja berada di bawah tekanan Jorgensen. Alhasil, Tommy langsung kalah mudah di set pertama.

Situasi tak berubah di set kedua. Tommy langsung tertinggal atas Jorgensen dengan skor 2-3. Pebulutangkis berusia 27 tahun itu sempat menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Namun, performa Tommy kembali inkonsisten. Hal itu dimanfaatkan Jorgensen untuk mengungguli Tommy dengan skor 11-5. Jorgensen bahkan sempat leading 18-8 sebelum membungkus laga dengan kemenangan.

Hasil itu memang belum menutup langkah Tommy ke babak empat besar. Namun, Tommy harus bisa mengalahkan wakil India, Srikanth Kidambi pada pertandingan kedua. (jos/jpnn)

 


DUBAI - Tommy Sugiarto menuai hasil buruk pada laga perdana BWF Superseries Finals 2014. Tunggal putra terbaik Indonesia itu ditekuk wakil Denmark,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News