Tomas Berdych Gaet Mantan Pelatih Andy Murray

Tomas Berdych Gaet Mantan Pelatih Andy Murray
Tomas Berdych Gaet Mantan Pelatih Andy Murray

jpnn.com - LONDON - Tren pergantian pelatih juga terjadi pada para petenis putra papan atas dunia. Kali ini giliran Tomas Berdych yang merombak susunan pelatih untuk menyambut musim 2015.

Petenis asal Republik Ceko itu bakal ditangani Dani Vallverdu dan Azuz Simcich pada musim 2015 mendatang. Sebelumnya, Berdych dilatih Tomas Krupa dan David Vydra.

Vallverdu bukanlah nama asing dalam dunia tenis profesional. Sebelumnya, Vallverdu menjadi pelatih bagi Andy Murray dalam lima musim terakhir. Namun, kebersamaan mereka berakhir pada bulan lalu.

“Saya akan dilatih Danny Vallverdu dan Azuz Simcich pada 2015 nanti. Terima kasih pada Tomas Krupa dan David Vydra atas momen yang hebat selama ini,” terang Berdych di laman resmi ATP, Rabu (17/12).

Perjalanan Berdych sepanjang 2014 sebenarnya cukup bagus. Petenis peringkat ketujuh dunia itu berhasil membukukan rekor 55-22. Selain itu, Berdych juga mengakhiri musim sebagai penghuni top ten dalam lima tahun beruntun.(jos/jpnn)


LONDON - Tren pergantian pelatih juga terjadi pada para petenis putra papan atas dunia. Kali ini giliran Tomas Berdych yang merombak susunan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News