Tolak Persela, Indra Berlabuh ke Klub Ini

Tolak Persela, Indra Berlabuh ke Klub Ini
Indra Sjafri. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - MANTAN Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri akhirnya berlabuh ke klub Bali United Putera Samarinda (Pusam) FC. Pelatih 51 tahun tersebut telah sepakat dengan kontrak lima tahun yang diajukan klub.

Bali United Pusam sejatinya adalah nama baru, hasil dari Pusam yang berpindah markas ke Gianyar, Bali dan dibiayai oleh Bali United.

Menurut CEO Bali United Pusam Yabes Tanuri, Indra menerima tawaran karena memiliki visi yang sama dalam pengembangan sepak bola.
"Sudah deal, dia sepakat karena punya visi sama," katanya dalam jumpa pers di kawasan Senayan, siang ini.

Indra menurut Yabes akan mulai menjalankan tugasnya pada 20 Desember mendatang. Agenda pertama, adalah melakukan seleksi pemain di Jogjakarta pada 21 Desember nanti.

Berapa nilai kontrak Indra, Yabes enggan menyebutkan. Tapi, dia mengakui jumlahnya setimpal dengan program jangka panjang yang ingin dijalankan oleh klub.

"Nanti ada peninjauan setiap akhir musim dari kontraknya. Kalau target, belum spesifik di tahun pertama ini," ungkapnya. (upi/mas)


MANTAN Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri akhirnya berlabuh ke klub Bali United Putera Samarinda (Pusam) FC. Pelatih 51 tahun tersebut telah sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News