Martina Navratilova Nikahi Pasangan Lesbi

Martina Navratilova Nikahi Pasangan Lesbi
Martina Navratilova dan Julia Lemigova. Foto: BBC

jpnn.com - NEW YORK - Martina Navratilova memulai babak baru dalam kehidupan pribadinya. Legenda hidup tenis sektor putri itu akhirnya menikah dengan Julia Lemigova yang selama ini menjadi pasangan lesbinya.

Pernikahan itu dilangsungkan dalam acara sederhana di New York, Selasa (16/12). Sebagaimana diketahui, New York memang menjadi salah satu negara yang melegalkan pernikahan sejenis.

“Saya kini sudah berusia 58 tahun. Saya akhirnya menikah untuk kali pertama. Ini hanyalah tentang masalah waktu,” terang Navratilova sebagaimana dilansir laman resmi WTA, Rabu (17/12).

Pernikahan itu menjadi babak baru dalam sisa hidup Navratilova. Sebelumnya, pemilik 18 gelar juara turnamen level Grand Slam tersebut sepakat untuk menukangi Agnieszka Radwanska.

“Tumbuh sebagai seorang lesbi, Anda tentu tak akan pernah membayangkannya. Sepuluh tahun lalu saya berpikir pernikahan sejenis akan sah. Kini, itu menjadi kenyataan,” tegas Navratilova.(jos/jpnn)

 


NEW YORK - Martina Navratilova memulai babak baru dalam kehidupan pribadinya. Legenda hidup tenis sektor putri itu akhirnya menikah dengan Julia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News