Ahok Pastikan Kebutuhan Djarot sebagai Wagub DKI Terpenuhi

Ahok Pastikan Kebutuhan Djarot sebagai Wagub DKI Terpenuhi
Ahok Pastikan Kebutuhan Djarot sebagai Wagub DKI Terpenuhi

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama sempat menengok kantor yang bakal ditempati wakilnya, Djarot Saiful Hidayat. Pria yang akrab disapa Ahok itu ingin memastikan semua yang dibutuhkan Djarot untuk bekerja sudah tersedia.

"Jangan sampai seperti saya dulu, kursi-kursi saja enggak ada sampai harus minjem dulu," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/12).

Untuk diketahui, Djarot setelah resmi dilantik menjadi Wagub DKI bakal menempati kantor di lantai dua gedung Balai Agung DKI Jakarta. Kantor itu dulunya digunakan Ahok ketika masih menjabat sebagai wakil gubernur.

Ahok mengaku telah memerintahkan Biro Umum Pemda DKI untuk membiarkan Djarot merombak isi kantor tersebut sesuai keinginannya. Pasalnya, Ahok menyadari bahwa politikus PDI Perjuangan itu memiliki kebutuhan yang berbeda dengannya.

"Saya karena banyak anak magang jadi mejanya yang banyak. Pak Djarot kan masih ngurus partai juga, konstituennya banyak. Misalnya ada orang-orang partai datang, sofa-sofanya kan harus sudah lengkap semua," papar Ahok.

Selain perlengkapan kantor, Ahok juga memerintahkan agar fasilitas untuk Djarot seperti mobil dan rumah dinas sudah siap hari ini. Djarot rencanannya akan menempati rumah dinas Wakil Gubernur DKI di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan.(dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama sempat menengok kantor yang bakal ditempati wakilnya, Djarot Saiful Hidayat. Pria yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News