Tunggui Anak Tes CPNS, Seorang Pria Meninggal di Balai Kota DKI

Tunggui Anak Tes CPNS, Seorang Pria Meninggal di Balai Kota DKI
Tunggui Anak Tes CPNS, Seorang Pria Meninggal di Balai Kota DKI

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria paruh baya meninggal dunia di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/12). Pria bernama Ayep Kurnia itu menghembuskan nafas terakhirnya ketika menunggu putranya yang tengah mengikuti tes CPNS di balai kota.

Menurut Kepala Pos Subsektor Polsek Gambir Ipda Sadiyono mengatakan, Ayep terjatuh saat berjalan dilantai dua blok G Balaikota.

"Jam 16.00 katanya antar anaknya CPNS, saat berjalan lantai dua kena serangan jantung meninggal ditempat. Dan sekarang sedang di klinik Balaikota," kata Ipda Sadiyono di lokasi.

Setelah terjatuh, petugas keamanan langsung membawa Ayep ke ruang UGD Klinik Balai Kota. Disana, pria asal Sukabumi, Jawa Barat itu dinyatakan meninggal dunia. Dugaan sementara, pria berusia 52 tahun itu meninggal karena serangan jantung.

Tidak lama kemudian, sang anak yang bernama Denden Lingga Perkasa datang ke klinik tersebut. Ia tampak menangis melihat sang ayah yang telah terbujur kaku di ruangan klinik.

Rencananya, jenazah Ayep akan diserahkan kepada keluarga di Kampung Purwasari, Cicurug, Sukabumi. Namun sebelumnya, jenazah akan divisum terlebih dahulu di RSCM. (dil/jpnn)


JAKARTA - Seorang pria paruh baya meninggal dunia di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/12). Pria bernama Ayep Kurnia itu menghembuskan nafas terakhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News