Real Madrid terus Menguntit Barca

Real Madrid v Deportivo

Real Madrid terus Menguntit Barca
Real Madrid terus Menguntit Barca
MADRID - Barcelona boleh melesat di pucuk klasemen Liga Primera Spanyol. Tapi, para pesaingnya tak mau menyerah. Salah satunya Real Madrid. Sang juara bertahan itu tak kenal lelah untuk terus menguntit Barcelona. Real menjaga jarak dengan Barca tetap 12 poin seiring dengan kemenangan 1-0 (1-0) atas Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, kemarin dini hari WIB (26/1).

Gol semata wayang Los Merengues -julukan Real Madrid- dicetak kapten Raul Gonzalez pada menit ke-40. Itu adalah gol ke-306 Raul untuk Real. Dengan demikian, dia hanya butuh satu gol lagi untuk menyamai rekor Alfredo Di Stefano sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real.

Real pun menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Primera. ''Kami di urutan dua dan mesti menunggu Barca mendapatkan pertandingan yang buruk. Kami tinggal memikirkan bagaimana terus meraih tiga angka di setiap pertandingan,'' kata Pepe, bek Real asal Portugal, seperti dilansir situs resmi klub.

Meski tertinggal cukup jauh dari Barca, optimisme memang masih terpancar dari punggawa Real. ''Segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola. Masih banyak sisa pertandingan dan kami harus fokus pada performa kami sendiri. Kami tidak usah memikirkan Barcelona, Sevilla, atau Valencia,'' cetus Arjen Robben, winger Real asal Belanda.

MADRID - Barcelona boleh melesat di pucuk klasemen Liga Primera Spanyol. Tapi, para pesaingnya tak mau menyerah. Salah satunya Real Madrid. Sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News