Tiga Kekalahan Sevilla di Kandang Sendiri

Sevillz v Racing Santander

Tiga Kekalahan Sevilla di Kandang Sendiri
Tiga Kekalahan Sevilla di Kandang Sendiri
SEVILLA - Laju Sevilla untuk memburu posisi puncak klasemen Liga Primera Spanyol tertahan. Penyebabnya adalah kekalahan 0-2 (0-1) yang diderita Sevilla saat menjamu Racing Santander di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan kemarin dini hari WIB (26/1).

Ini kekalahan ketiga Sevilla di kandang sendiri musim ini. Sebelumnya, tim besutan pelatih Manolo Jimenez itu dua kali tumbang saat menjamu Malaga (0-1) dan Barcelona (0-3). Total, dari 20 pertandingan yang sudah dijalani, Sevilla sudah empat kali kalah.

Namun, kekalahan kandang kali ketiga kemarin amat mengecewakan. Sebab, tim tamu hanya bermain dengan 10 orang sejak menit ke-32 setelah Oscar Serrano dikartu merah wasit karena melanggar penyerang Sevilla Adriano.

Santander membuka gol pada menit ke-24 lewat aksi Cesar Navas. Gol kedua tim tamu lahir lewat Nicola Zigic pada menit ke-47. ''Saya ucapkan selamat kepada Racing yang tampil ekselen. Hari ini (kemarin, Red) tim saya tampil mengerikan," cetus Manulo Jimenez, pelatih Sevilla, seperti dilansir situs Goal.

SEVILLA - Laju Sevilla untuk memburu posisi puncak klasemen Liga Primera Spanyol tertahan. Penyebabnya adalah kekalahan 0-2 (0-1) yang diderita Sevilla

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News