Ayo, Pilih Kami Masuk All-Star!

Jefferson dan Granger Tunggu Hasil Voting Para Pelatih NBA

Ayo, Pilih Kami Masuk All-Star!
Ayo, Pilih Kami Masuk All-Star!
MINNEAPOLIS - Bagi para bintang "tanggung," hari Selasa ini (27/1) adalah hari yang sangat menentukan. Sebab, hari inilah para pelatih NBA dari 30 tim menentukan nasib mereka. Apakah layak masuk All-Star, atau harus menunggu hingga tahun-tahun berikutnya.

Pada 22 Januari lalu, NBA telah mengumumkan para starter ajang paling bergengsi di liga tersebut. Lima di wilayah barat, lima di wilayah timur, dipilih berdasarkan pilihan para penggemar.

Karena setiap tim terdiri atas 12 pemain, maka masih ada 14 slot reserve (cadangan) tersisa untuk bertanding di Phoenix, 15 Februari mendatang. Tujuh di barat, tujuh di timur. Jumat pekan lalu (23/1), para pelatih telah dikirimi instruksi cara memilih para All-Star cadangan itu. Mereka lantas diberi waktu sampai hari ini untuk mengirimkan pilihan.

Para pelatih tidak boleh memilih pemain dari tim sendiri. Untuk masing-masing wilayah, mereka harus memilih dua guard, dua forward, dan seorang center. Dua pemain lainnya dari posisi bebas. Setiap pemain yang mereka pilih diberi poin 1 sampai 7, dan pemain dengan nilai tertinggi nantinya akan masuk All-Star.

MINNEAPOLIS - Bagi para bintang "tanggung," hari Selasa ini (27/1) adalah hari yang sangat menentukan. Sebab, hari inilah para pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News