Pengalaman Yang Berbicara

Pengalaman Yang Berbicara
Pengalaman Yang Berbicara
JAKARTA - Pengalaman menjadi kunci penting sebuah pertandingan.Itulah yang tergambar pada laga Pelita Jaya Jakarta kontra Muba Hang Tuah Indonesia Muda Sumsel pada seri pertama putaran pertama Indonesian Basketball League (IBL) tadi malam.

Muba yang baru naik kelas ke tingkat IBL musim ini belum bisa menghadang Pelita Jaya yang sudah berpengalaman. Muba yang sebelumnya bermain di Kobatama kandas dari Pelita yang hanya berganti baju dari Kalila Jakarta dengan skor 65-69 di hall basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Tak hanya kalah pengalaman di kalangan pemain. Pengalaman Coach Fari (Rastafari Horongbala, pelatih Pelita Jaya, Red) sudah jauh di atas saya," ungkap Johanis Winar, pelatih Muba.

Bahkan, tahun lalu Ahang -sapaan karib Johanis Winar- masih berstatus asisten pelatih Fari di Garuda Bandung.Namun, kekalahan itu tak membuat Ahang kecewa.

JAKARTA - Pengalaman menjadi kunci penting sebuah pertandingan.Itulah yang tergambar pada laga Pelita Jaya Jakarta kontra Muba Hang Tuah Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News