Mosley Tunggu Lawan Besar

Mosley Tunggu Lawan Besar
Mosley Tunggu Lawan Besar
LOS ANGELES - Petinju Amerika Serikat (AS) Shane Mosley memberikan bukti besar dengan kemenangannya atas Antonio Margarito (Meksiko). Di usia yang ke-37, dia masih mampu merangsek ke jajaran petinju terbaik dengan meraih gelar kelas welter versi WBA.

Tak heran, kini dia menjadi incaran dari petinju terbaik lainnya. Sebelumnya, tak ada yang memperhitungkan Mosley. Pada November 2007, dia dikalahkan petinju Puerto Rico Miguel Cotto. Saat itu, Mosley kehilangan sabuk juara kelas welter versi WBA.

Bahkan, empat bulan lalu penampilannya buruk meski menang atas Ricardo Mayorga (Nicaragua). Namun, semua keraguan dibayarnya dengan dominasi atas Margarito. Mosley menang TKO (technical knockout) pada ronde kesembilan.

Pihak Golden Boy Promotions (GBP) yang menjadi promotor tandingnya pun mengakui bahwa karir Mosley kembali cerah. Banyak tawaran tanding yang sudah masuk. "Mosley telah menunjukkan penampilan yang menakjubkan. Banyak orang yang sudah tak memperhitungkannya dan kini dia membalikkan waktu. Dia pantas mendapatkan pertarungan yang lebih baik di masa mendatang," tutur Richard Schaefer, CEO GBP. Mosley mengungkapkan ingin melakukan rematch melawan Cotto. Tapi, tak tertutup kemungkinan banyak petinju lain yang ingin berhadapan dengannya.

LOS ANGELES - Petinju Amerika Serikat (AS) Shane Mosley memberikan bukti besar dengan kemenangannya atas Antonio Margarito (Meksiko). Di usia yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News