Kecewa di Tahun Baru Imlek

Kecewa di Tahun Baru Imlek
Kecewa di Tahun Baru Imlek
KEBERUNTUNGAN Tahun Baru Imlek 2560 tak menular pada petenis tunggal wanita asal Tiongkok Zheng Jie. Bertepatan dengan perayaan tahun barunya, satu-satunya petenis Tiongkok dan Asia yang bertahan hingga babak keempat itu tak bisa melanjutkan langkahnya di Australia Terbuka.

Zheng harus merayakan tahun baru dengan kekecewaan. Sebab, unggulan ke-22 tersebut tersingkir di babak keempat karena cedera pergelangan tangan kiri saat melawan unggulan delapan Svetlana Kuznetsova (Rusia). Zheng mengundurkan diri di set pertama saat kedudukan 4-1 untuk Kuznetsova.

Sebenarnya, Zheng sudah merasakan ada yang tidak beres pada tangan kananya di awal set pertama. Dia sempat mendapatkan perawatan di game keempat. Namun, dia tak mampu menahan rasa sakit di game keenam.

Itu menjadi pukulan besar bagi Zheng. Sebab, babak keempat adalah perjalanan terjauhnya sejak kali pertama mengikuti Australia Terbuka pada 2004. (ady/diq)

KEBERUNTUNGAN Tahun Baru Imlek 2560 tak menular pada petenis tunggal wanita asal Tiongkok Zheng Jie. Bertepatan dengan perayaan tahun barunya, satu-satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News