Menjambret Mahasiswi, Eee...Motornya Ngadat

Menjambret Mahasiswi, Eee...Motornya Ngadat
Menjambret Mahasiswi, Eee...Motornya Ngadat

jpnn.com - JAMBI- Mat (23) warga OKI, Sumatera Selatan yang baru beberapa bulan menginjakan kaki di Kota Jambi, babak belur dihajar massa akibat menjambret tas milik Mahasiswi Unja.

Kapolresta Jambi melalui Kapolsek Telanaipura Kompol Doni Wahyudi mengatakan, tersangka ditangkap oleh warga dan sempat dipukuli.

Beruntung, ada anggota yang sedang melakukan patroli, sehingga aksi main hakim sendiri itu bisa dihentikan.

"Sekarang kasusnya kita proses sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Dan korbannya juga telah melapor," ujar Kapolsek.

Bersama tersangka, turut diamankan sebuah tas milik korban dan sepeda motor milik pelaku, serta uang Rp 50 ribu milik korban.

”Kepada pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara,” tutup Kapolsek.

Sementara, Mat mengaku dirinya terpancing melakukan penjambretan karena melihat tas korban yang tergantung di motor. Setelah mengambil tas itu, motor Yamaha Mio J yang dipakainya mati seketika.

Alhasil, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pendorong gerobak di pasar Angsoduo Jambi, langsung babak belur dihajar masa. “Iya, gak ada niat. Langsung saja aku ambil tasnya," ungkap Mat, di Mapolsek Telanaipura, kemarin.

JAMBI- Mat (23) warga OKI, Sumatera Selatan yang baru beberapa bulan menginjakan kaki di Kota Jambi, babak belur dihajar massa akibat menjambret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News