Sopir Mabuk, Avanza Terperosok dekat Kantor Polisi

Sopir Mabuk, Avanza Terperosok dekat Kantor Polisi
Sopir Mabuk, Avanza Terperosok dekat Kantor Polisi

jpnn.com - TIMIKA – Lantaran diduga dipengaruhi minuman beralkohol alias mabuk, seorang pria tak bisa menguasai kendaraan hingga mobil Toyota Avanza yang dikemudikannya.

Mobilnya pun  terperosok ke dalam got di depan SMP N 2 Mimika di Jalan Budi Utomo, tak jauh dari Kantor Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Mimika, Papua, Rabu (17/12) dinihari kemarin.

Saksi mata menyebutkan, awalnya mobil Toyota Avanza warna hitam, dengan Nomor Polisi (Nopol) DS 1506 MF datang dari arah Jalan Hasanuddin. Setibanya di pertigaan Jalan Budi Utomo-Jalan Perintis, mobil tersebut memutar haluan hendak berbalik arah.

Namun, lantaran pengemudi yang diduga sudah kehilangan kontrol akibat mabuk, sehingga mobil naas yang dikemudikannya terperosok ke dalam parit. Mobil tersangkut pada bagian chasis depan sehingga tak bisa dikeluarkan tanpa bantuan evakuasi.

Mobil naas itu baru berhasil dikeluarkan dari dalam parit, setelah sejumlah warga dibantu mobil patroli Sat Lantas menarik mobil tersebut. Tak ketinggalan wartawan yang sementara meliput di tempat kejadian membantu proses evakuasi, sehingga mobil berhasil dikeluarkan.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi ketika hujan deras mengguyur Kota Timika malam itu. Radar Timika (grup JPNN) belum sempat mengkonfirmasi sang pengemudi karena masih dalam keadaan mabuk.

Sementara itu, tidak ada korban dalam kejadian ini. Hanya saja kerugian materil berupa kerusakan ringan pada mobil. Namun sejumlah pengguna jalan yang menyaksikan menyayangkan kejadian yang disebabkan pengaruh minuman keras itu.(mix)

 


TIMIKA – Lantaran diduga dipengaruhi minuman beralkohol alias mabuk, seorang pria tak bisa menguasai kendaraan hingga mobil Toyota Avanza yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News