Tak Anggap Tony Sucipto sebagai Saingan

Tak Anggap Tony Sucipto sebagai Saingan
Dias Angga. Foto: Persib.co.id

jpnn.com - BANDUNG- Meskipun sama-sama menempati pos bek kiri, tapi Dias Angga mengaku tidak menganggap Tony Sucipto sebagai saingannya. Malah Dias menganggap Tony sebagai teladan.

Dias menegaskan, tak ingin terlalu ngotot untuk bisa mendapat tempat di dalam skuat inti 'Maung Bandung'.

"Mas Toni kan senior saya. Saya juga harus banyak bertanya, meminta pendapat. Kalau untuk bermain yu terserah pelatih, yang penting saya berusaha menunjukan yang terbaik," kata Dias.

Memang, walaupun pemilik nomor punggung 4 dalam pasukan Djadjang Nurdjaman itu sempat menjadi bagian dari tim Persib senior tahun 2011 silam. Namun Dias hijrah ke Persisam Samarinda dan Pelita Bandung Raya.

Di kedua klub itu, Dias selalu jadi pilihan utama pelatih. Maka, Dias mengatakan, merasa tertantang untuk bisa mendapat posisi sebagai pemain inti saat kembali bersama Persib.

"Tantangan buat saya. Di PBR Alhamdulillah satu musim bermain. Saya sekarang kembali dari awal lagi, walaupun dulu pernah di Persib," ucapnya.

Meskipun saat ini tim sedang dalam situasi libur pascaberakhirnya Indonesia Super League (ISL) 2014, dan Persib baru akan menjalani sesi latihan sekitar satu pekan lagi, tapi pemain berusia 25 tahun itu mengaku, tetap berupaya menjaga kondisi fisiknya.  

"Efektif latihan tanggal 22, biasanya kalau waktu-waktu seperti sekarang ini (pra musim, red), latihan sendiri. Yang pasti setiap hari ada kegiatan," akunya.

BANDUNG- Meskipun sama-sama menempati pos bek kiri, tapi Dias Angga mengaku tidak menganggap Tony Sucipto sebagai saingannya. Malah Dias menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News