Menpora: Kalau Benar, PSSI Tak Perlu Takut

Menpora: Kalau Benar, PSSI Tak Perlu Takut
Menpora: Kalau Benar, PSSI Tak Perlu Takut

jpnn.com - MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyebut PSSI tak perlu takut terhadap tim sembilan yang akan mereka bentuk.

"Jangan takut. Kalau jalan mereka (PSSI) benar tidak perlu takut," katanya usai acara nonton bareng di Jakarta, malam ini.

Dia menyesalkan reaksi berlebihan dari PSSI yang meminta Menpora tak campur tangan dan mengurusi cabor lain saja. Imam menyebut, dirinya tak hanya mengurus sepak bola, tapi lebih ke arah prestasi olahraga secara keseluruhan.

"Lho, saya tak hanya mengurus sepakbola, tapi juga prestasi olahraga kita. Kalau ada yang ketakutan dengan tim sembilan justru saya jadi curiga," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai wewenang dan anggapan intervensi pemerintah, Imam malah mempertanyakan pernyataan tersebut.

"Bukan wewenang menpora? Siapa bilang? Waketum PSSI? Suruh baca Undang-undang, jangan hanya baca angka-angka," tegas dia.

Menurut Imam, PSSI harusnya tak sensi dengan adanya wacana tim sembilan. Dia membandingkan dengan pemerintah yang dalam mengelola negara, juga tetap diawasi. Pun demikian saat menteri dikritik, juga tak ada masalah. (upi/mas)


MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyebut PSSI tak perlu takut terhadap tim sembilan yang akan mereka bentuk. "Jangan takut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News