Arema Tunggu Pembuktian Duo Persiwa

Arema Tunggu Pembuktian Duo Persiwa
Dua pemain Persiwa tengah menjalani seleksi di Arema. Foto: Istimewa

jpnn.com - MALANG - Duo Persiwa Wamena, Abblode Yao Rudy dan Sengbah Kennedy, benar-benar membuktikan diri untuk hadir dalam trial bersama tim Arema Cronus. Kedua pemain itu diproyeksikan manajemen untuk mengisi slot pemain asing di tim Arema untuk musim depan setelah rekrutan anyar, Somen Alfred Tchoyi, dibatalkan manajemen karena pemain asal Kamerun itu gagal lolos tes medis.

Menanggapi diberikannya kesempatan itu, kedua pemain tersebut menyambut cukup baik. Seperti yang disampaikan Sengbah Kennedy. Pemain kelahiran 8 April 1991 itu mengaku siap mengerahkan kemampuan terbaiknya supaya bisa memikat hati jajaran pelatih Arema Cronus.

”Kesempatan ini jelas akan saya manfaatkan dengan sangat baik,” kata pemain yang berposisi di gelandang serang tersebut dilansir Radar Malang (Grup JPNN.com).

Ditambahkan, nama tim Arema sudah cukup familiar baginya. Kesempatan untuk bisa bergabung dengan tim berlogo kepala singa ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena dia tahu manajemen tim Arema lebih baik dibandingkan manajemen tim terdahulunya.

Hal senada juga disampaikan Abblode Yao Rudy. Pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu juga mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan. Termasuk saat besok tim Singo Edan melakukan uji coba melawan tim lokal Malang.

”Saya akan melakukan apapun yang bisa saya lakukan,” kata dia.

Bisa bergabung dengan tim Singo Edan juga merupakan satu kebanggaan baginya. Melihat capaian dua pemain asal Liberia musim lalu itu, memang cukup mengesankan. Berkiprah di divisi utama, keduanya sama-sama meraih penghargaan di ujung musim.

Sengbah Kennedy sendiri didapuk menjadi pemain terbaik divisi utama 2014. Sedangkan Abblode Yao Rudy menjadi top skor divisi utama dengan torehan 17 gol sepanjang musim. Meskipun performa keduanya sudah dibuktikan dengan meraih penghargaan tersebut, namun jajaran pelatih Singo Edan tetap akan melakukan pantauan ketat terhadap performa keduanya.

MALANG - Duo Persiwa Wamena, Abblode Yao Rudy dan Sengbah Kennedy, benar-benar membuktikan diri untuk hadir dalam trial bersama tim Arema Cronus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News