Everton Ikat Naismith Hingga 2019

Everton Ikat Naismith Hingga 2019
Steven Naismith. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL- Kebersamaan Steven Naismith dan Everton bertambah panjang. Itu terjadi setelah Naismith sepakat memperpanjang kontraknya bersama Everton dengan durasi tiga tahun.

Dengan kesepakatan itu, Naismith bakal membela Everton hingga akhir musim 2019 mendatang. Kontrak baru itu tak lepas dari perfoma menawan Naismith yang mampu mencetak enam gol musim ini.

“Saya sangat bahagia berada di sini. Sejak momen penanda tanganan kontrak pertama, saya tak perlu waktu lama untuk melihat bahwa ini adalah tim besar,” terang Naismith sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Kamis (18/12).

Sejak didatangkan pada musim 2012 lalu, Naismith memang sudah menjadi andalan tim berjuluk The Toffees itu. Cedera yang sempat menerpa juga tak menghancurkan karir Naismith.

“Saya sangat menikmati momen berada di sini. Saya merasa kepercayaan diri terus bertambah. Saya menunjukkan performa bagus dan kami memiliki momen yang baik sebagai tim,” tegas Naismith. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Kebersamaan Steven Naismith dan Everton bertambah panjang. Itu terjadi setelah Naismith sepakat memperpanjang kontraknya bersama Everton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News