Liverpool Kehilangan Johnson Sebulan

Liverpool Kehilangan Johnson Sebulan
Glen Johnson. Foto: Istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Cobaan berat menghadang Liverpool menyambut festive period sepanjang Desember ini. Tim berjuluk The Reds itu tak bisa menggunakan tenaga Glen Johnson karena dihantam cedera pangkal paha.

Cedera itu menimpa ketika Liverpool ditekuk Manchester United dengan skor 0-3 akhir pekan lalu. Saat itu, Johnson harus diganti Kolo Toure ketika babak pertama belum berakhir.

Laman Sky Sports, Kamis (18/12) menulis, Johnson harus absen membela Liverpool minimal sebulan. Namun, ada kemungkinan mantan bek Chelsea itu harus menepi lebih lama lagi.

Ini adalah cedera panjang kedua yang dialami Johnson kurang dari setahun terakhir. Sebelumnnya, Johnson juga harus absen selama enam pekan karena dihantam cedera paha.

Bagi Liverpool, kondisi itu tentu merupakan kerugian besar karena Johnson bisa dimainkan di kedua flanks. Apalagi, Liverpool tengah mencoba bangkit setelah hanya mampu memetik dua kemenangan dalam sepuluh laga terakhir. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Cobaan berat menghadang Liverpool menyambut festive period sepanjang Desember ini. Tim berjuluk The Reds itu tak bisa menggunakan tenaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News