Benitez Tolak 2 Tawaran Klub Lain

Benitez Tolak 2 Tawaran Klub Lain
Pelatih Napoli, Rafael Benitez. Foto: Istimewa

jpnn.com - NAPLES - Rafael Benitez ternyata masih memiliki kepercayaan diri terkait masa depannya sebagai pelatih Napoli. Pria asal Spanyol itu yakin bakal dipertahankan I Partenopei, julukan Napoli.

Padahal, hingga kini Benitez belum memperpanjang kontrak yang akan selesai akhir musim nanti. Meski begitu, mantan pelatih Liverpool tersebut sudah berani menolak tawaran klub lain.

“Saya sudah menampik dua tawaran karena saya adalah pelatih Napoli. Dalam 15 hari terakhir, sudah ada dua tawaran yang saya tolak. Namun, saya tak akan membeberkan klub itu,’ terang Benitez di laman Football Italia, Kamis (18/12).

Mantan pelatih Inter Milan itu juga tak mau buru-buru membahas kontrak baru dengan Napoli. Bagi Benitez, konsentrasinya saat ini ialah membawa Napoli berjaya di Serie A dan Liga Europa.

“Kontrak saya? Saya tak akan membicarakan hal itu. Hal paling penting adalah terus berkembang. Apakah itu memengaruhi para pemain? Situasinya tetap sama,” tegas mantan pelatih Valencia itu. (jos/jpnn)


NAPLES - Rafael Benitez ternyata masih memiliki kepercayaan diri terkait masa depannya sebagai pelatih Napoli. Pria asal Spanyol itu yakin bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News