Lupakan Copa Del Rey, Moyes Fokus La Liga

Lupakan Copa Del Rey, Moyes Fokus La Liga
David Moyes. Foto: faceofmalawi.

jpnn.com - SOCIEDAD - David Moyes ternyata tak terlalu tertarik mengejar gelar juara Copa Del Rey. Moyes mengaku hanya ingin mencurahkan konsentrasinya untuk menyelamatkan Real Sociedad dari degradasi.

Sociedad saat ini masih terdampar di posisi ke-14 dengan koleksi 14 angka. Ancaman degradasi masih besar karena Sociedad hanya unggul tiga angka dari Cordoba yang berada di posisi ke-18.

“Sangat penting untuk tetap bertahan di Copa Del Rey. Namun, La Liga adalah kompetisi yang harus benar-benar kami pikirkan,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (17/12).

Sociedad memang banyak bergantung pada kecerdasan mantan pelatih Manchester United itu. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Stadion Anoeta itu sempat menjalani awal musim dengan buruk.

“Fokus kami tetap di La Liga. Saya merasakan tim ini sedikit berkembang. Ada perkembangan sejak saya datang. Namun, hal itu tentu membutuhkan waktu,” tegas mantan pelatih Everton itu. (jos/jpnn)


SOCIEDAD - David Moyes ternyata tak terlalu tertarik mengejar gelar juara Copa Del Rey. Moyes mengaku hanya ingin mencurahkan konsentrasinya untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News