Falcao Tunggu Keputusan Van Gaal

Falcao Tunggu Keputusan Van Gaal
Radamel Falcao. Foto: www.ibtimes.co.uk

jpnn.com - MANCHESTER - Karir Radamel Falcao di Manchester United tengah berada di ujung tanduk. Performa yang kurang mengilap membuat Falcao terancam didepak tim berjuluk Setan Merah itu.

Sejak didatangkan dari AS Monaco, bomber berjuluk Si Macan itu memang terus berkutat dengan masalah fisik. Alhasil, Falcao hanya bisa menjaringkan satu gol dalam sebelas pertandingan. Kini, Falcao hanya bisa menunggu keputusan sang pelatih Louis Van Gaal.

“Saya sangat bahagia di kota dan klub ini. Saya juga sangat menikmati momen di sini. Saya benar-benar ingin bertahan. Saya hampir sembuh 100 persen. Kini, kita lihat apa keputusan pelatih,” terang Falcao di laman Sky Sports, Kamis (17/12).

Falcao sudah tak pernah menjadi starter sejak 5 Oktober lalu. Cedera betis yang menerpanya membuat bomber garang asal Kolombia itu kalah bersaing dengan Robin Van Persie.

“Semua pemain tentu ingin bermain. Tidak ada yang bahagia ketika mereka tak bermain. Namun, kapanpun saya diberi kesempatan, saya akan memaksimalkannya,” tegas Falcao. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Karir Radamel Falcao di Manchester United tengah berada di ujung tanduk. Performa yang kurang mengilap membuat Falcao terancam didepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News