Ketua Fraksi Demokrat Ditangkap di Trans Kalimantan

Ketua Fraksi Demokrat Ditangkap di Trans Kalimantan
Mobil yang digunakan oleh Edy Fahriansyah (EF) digeledah oleh polisi. Nampak EF (baju hem biru putih) saat menyaksikan penggeledahan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Foto: Badarudin/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - KUALA KAPUAS - Ditreskrimsus Polda Kalteng melakukan penjemputan paksa terhadap Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kapuas, Edy Fahriansyah, Kamis (18/12) pagi. Edy diamankan polisi di Jalan Trans Kalimantan saat hendak ke rumah rekannya H Madiansyah.

Saat itu, Edy Fahriansyah yang menggunakan mobil berwarna silver nopol DA 8502 T langsung dipepet mobil anggota. Saat Edy keluar dari mobilnya langsung diamankan aparat kepolisian dan digelandang ke Mapolres Kapuas dengan posisi tangan diborgol.

"Kami hanya melakukan penangkapan sesuai surat perintah," kata Kasubditreskrimsus Polda Kalteng, AKBP Jukiman Situmorang, Kamis (18/12) dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com).

Saat itu polisi juga melakukan penggeledahan mobil yang dibawa Edy Fahriansyah. Polisi menemukan sejumlah pakaian di dalam mobil EF yang dibuat di dalam sebuah tas berwarna hitam ke abu-abuan. Setelah beberapa jam diperiksa di Polres Kapuas, Edy langsung digelandang ke Mapolda Kalteng.(art/bad/jpnn)

 

KUALA KAPUAS - Ditreskrimsus Polda Kalteng melakukan penjemputan paksa terhadap Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kapuas, Edy Fahriansyah, Kamis (18/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News