Grizzlies Sikat Spurs Lewat 3 Overtime

Grizzlies Sikat Spurs Lewat 3 Overtime
Zach Randolph menjadi bintang kemenangan Grizzlies. Foto: NBA.com

jpnn.com - SAN ANTONIO - Partai San Antonio Spurs kontra Memphis Grizzlies menjadi pertandingan paling seru di NBA 2014/2015. Kedua tim menunjukkan determinasi tinggi dan saling bergantian mencetak angka.

Laga bahkan harus diselesaikan lewat tiga kali overtime. Namun, Grizzlies akhirnya berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak setelah menekuk Spurs dengan skor 117-116 di AT&T Center, Kamis (18/12) WIB.

Zach Randolph menjadi bintang kemenangan Grizzlies setelah menyumbangkan masing-masing 21 poin dan rebound. Marc Gasol juga tampil ciamik dengan donasi 26 angka dan sembilan rebound.

Bagi Grizzlies, itu adalah kemenangan keenam beruntun yang mereka bukukan musim ini. Berkat kemenangan itu, Grizzlies kini berhasil menajamkan rekornya menjadi 21-4.

Di sisi lain, Tim Duncan menjadi top performer di kubu Spurs setelah berhasil menyumbangkan double double dengan 23 poin dan 16 rebound. Danny Green turut mencetak 25 poin bagi Spurs. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO - Partai San Antonio Spurs kontra Memphis Grizzlies menjadi pertandingan paling seru di NBA 2014/2015. Kedua tim menunjukkan determinasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News