Menteri Susi: Kalian Bikin Susah Hidup Saya

Menteri Susi: Kalian Bikin Susah Hidup Saya
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sosok Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti selalu menarik perhatian publik.

Hadir dalam acara Musrenbangnas di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (18/12), Susi tampil sederhana dengan mengenakan kemeja krem berbalut selendang motif batik dan celana hitam.

Bahkan Presiden RI, Joko Widodo yang juga menghadiri acara tersebut menyebut nama Susi begitu tenar dan lebih populer dibanding dirinya di kalangan para Nelayan.

Dimintai komentar mengenai sanjungan itu, Susi justru menyalahkan awak media yang kerap memburu dirinya, entah mengenai kehidupan pribadinya maupun menyoal masa lalunya, yang tidak tamat menuntaskan bangku SMA.

"Kalian yang bikin susah hidup saya," ungkap Susi.

Bos maskapai Susi Air ini lantas berlalu begitu saja tanpa menjelaskan maksud perkataannya itu. Sebelumnya, Susi mengaku gerah kerap diburu para wartawan.

Terlebih sejak menjadi menteri ia merasa kehidupan pribadinya ikut dikuliti oleh publik. Ia bahkan meminta pada awak media untuk memberikan waktu padanya bekerja.

"Kalau kalian ikutin saya terus, gimana mau kerja," protesnya suatu ketika. (chi/jpnn)

JAKARTA - Sosok Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti selalu menarik perhatian publik. Hadir dalam acara Musrenbangnas di Hotel Bidakara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News