Chelsea Ogah Belanja Januari Nanti

Chelsea Ogah Belanja Januari Nanti
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho benar-benar sangat percaya diri dengan para pemain yang saat ini menghuni Chelsea. Buktinya, pelatih asal Portugal itu memilih pasif di bursa transfer musim dingin Januari 2015 nanti.

Mourinho mengatakan, skuat Chelsea saat ini sudah sangat kuat untuk mengarungi berbagai kompetisi. Bukan hanya kompetisi domestik, tetapi juga ketika berjibaku di Liga Champions.

“Proyek kami adalah untuk memulai dan menyelesaikan musim ini dengan pemain yang sama. Jadi, tidak ada pemain yang pergi ataupun masuk,” terang Mourinho di laman Talk Sport, Kamis (18/12).

Chelsea sudah jor-joran mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan Diego Costa, Filipe Luis, Loic Remy, Didier Drogba dan Cesc Fabregas.

“Kami punya skuat yang tak banyak. Tapi, kami punya pemain yang sangat bagus. Beberapa di antaranya masih muda, beberapa lainnya lebih tua. Namun, skuat ini sangat bagus,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Jose Mourinho benar-benar sangat percaya diri dengan para pemain yang saat ini menghuni Chelsea. Buktinya, pelatih asal Portugal itu memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News