Jokowi Heran Fans Menteri Susi Lebih Banyak

Jokowi Heran Fans Menteri Susi Lebih Banyak
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengaku heran dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memiliki banyak penggemar di kalangan masyarakat. Hal ini disampaikannya saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional Rencana Pembangunan Jangka Menengah 2015-2019 di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (18/12).

"Kenapa sih seneng Bu Susi semuanya? Kalau sekarang saya ke nelayan teriak-teriaknya Bu Susi, Bu Susi," canda presiden yang langsung disambut tawa para kepala daerah dan Susi yang turut hadir dalam acara itu.

Menurut Jokowi, dengan banyak yang mengenal sosok Jokowi, maka banyak pula yang menyadari pentingnya kebijakan yang dibuat menteri tersebut demi kedaulatan laut NKRI dan seisi-isinya. Dia kembali mengingatkan para kepala daerah agar tidak memberi peluang pada pelaku illegal fishing mengeruk ikan di laut Indonesia.

"Saya juga perintahkan Menkopolhukam untuk tegas mnyelesaikan masalah ini. Menteri  KKP juga tegas menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan illegal fishing jangan sampai ada toleransi lagi," tandas presiden. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengaku heran dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memiliki banyak penggemar di kalangan masyarakat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News