Gavin Adaptasi Cuaca dan Makanan

Gavin Adaptasi Cuaca dan Makanan
Gavin Adaptasi Cuaca dan Makanan

jpnn.com - GAVIN Kwan Adsit meretas ambisi untuk menembus skuad Timnas U-23.  Setelah membuang kesempatan masuk Timnas U-19, Gavin tak mau lagi mengulang kegagalan.

Dengan pengalamannya mengikuti tim di luar negeri, dan sudah berpengalaman mengikuti seleksi Timnas, Gavin optimistis bisa bersaing. "Mudah-mudahan saya bisa lolos," katanya saat ditemui usai latihan, pagi tadi.

Gavin menyebut, saat ini masih terus beradaptasi dengan rekan-rekannya yang lain. Pemain 19 tahun itu merasakan perbedaan dibanding dengan kebiasaannya selama ini.

Selain cuaca yang cukup panas, Masalah lain yang harus disesuaikan adalah kondisi lapangan yang kurang begitu bagus. Ditambah lagi, perut Gavin yang sudah biasa terisi makanan di luar negeri, kini harus membiasakan menu makanan Timnas.

"Makannya belum cocok ke perut, saya adaptasi. Ini tantangannya, harus terus semangat untuk bisa lolos," tegasnya.

Pemain asal Bali itu harus berjuang dan membiasakan diri bersama Timnas selama 20 hari ke depan. TC Timnas U-23 berjalan mulai hari ini sampai 6 Januari mendatang. (upi/mas)


GAVIN Kwan Adsit meretas ambisi untuk menembus skuad Timnas U-23.  Setelah membuang kesempatan masuk Timnas U-19, Gavin tak mau lagi mengulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News