Alonso Gandeng Mantan Pacar Sergio Ramos

Alonso Gandeng Mantan Pacar Sergio Ramos
Foto: motorsport.com

jpnn.com - LONDON - Fernando Alonso mendapatkan dua hal penting sepanjang bulan ini. Selain mendapatkan tim baru, pembalap asal Spanyol berusia 33 tahun itu juga memiliki gandengan baru.

Alonso tertangkap kamera tengah mesra dengan Lara Alvarez dalam pesta Natal yang diselenggarakan Ferrari. Alvarez yang berprofesi sebagai presenter televisi bukan kali ini saja berkencan dengan atlet.

Sebelumnya, wanita berusia 28 tahun itu pernah menjalin asmara dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Namun, hubungan keduanya ternyata tak berlangsung lama.

Di sisi lain, Alonso memang selama ini lekat dengan wanita-wanita berparas aduhai. Sebelum berkencan dengan Alvarez, Alonso menjalin kasih dengan model Rusia, Dasha Kapustina.

Namun, hubungan itu juga hanya bertahan selama dua tahun. Sebelum berganti-ganti pacar, mantan pembalap Ferrari itu pernah menikah dengan Raquel del Rosario pada 2006 silam. Tapi, ikatan suci itu berakhir lima tahun berselang.(jos/jpnn)


LONDON - Fernando Alonso mendapatkan dua hal penting sepanjang bulan ini. Selain mendapatkan tim baru, pembalap asal Spanyol berusia 33 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News