Honda Tuntut Pedrosa Lebih Garang

Honda Tuntut Pedrosa Lebih Garang
Dani Pedrosa.

jpnn.com - LONDON - Beban Dani Pedrosa ketika berlaga di balapan MotoGP musim 2015 bakal bertambah berat. Pasalnya, Repsol Honda menuntut pembalap asal Spanyol itu tampil lebih garang.

Musim lalu, performa Pedrosa memang angin-anginan. Sempat tampil apik di awal musim, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu amburadul pada paruh kedua. Alhasil, Pedrosa hanya duduk di posisi keempat klasemen akhir.

“Dani Pedrosa menginginkan adanya perubahan mekanik. Kami mengikuti idenya dan mendukungnya meskipun kami kehilangan mekanik bagus. Dia harus bisa tampil baik musim mendatang,” terang bos Honda, Shuhei Nakamoto di laman MCN, Kamis (18/12).

Pedrosa memang melakukan perubahan besar dengan mendepak Mark Barnett and Christophe Leonce yang sudah mendampinginya sejak lama. Namun, pergantian itu belum juga membuahkan hasil.

“Saya terkejut namun terkadang perubahan bisa menghadirkan hal yang bagus. Apalagi, Pedrosa membutuhkan motivasi baru. Saya senang mengganti staf Pedrosa,” tegas Nakamoto. (jos/jpnn)

 


LONDON - Beban Dani Pedrosa ketika berlaga di balapan MotoGP musim 2015 bakal bertambah berat. Pasalnya, Repsol Honda menuntut pembalap asal Spanyol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News