Jokowi Belum dapat Laporan Rini Mau Jual Kantor

Jokowi Belum dapat Laporan Rini Mau Jual Kantor
Jokowi belum dapat laporan Rini mau jual kantor. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengaku belum mendapat laporan dari Menteri BUMN Rini Soemarno terkait rencana penjualan gedung kantor kementerian BUMN. Gedung itu rencananya akan dijual dengan alasan efisiensi dan penghematan anggaran karena banyak ruangan yang tak terpakai.

"Belum tahu, belum masuk ke saya. Ini kan dalam rangka efisiensi, tetapi saya belum mendapatkan usulan itu jadi belum tahu," ujar Jokowi di Jakarta, Kamis (18/12).

Jokowi mengaku ia memang menginstruksikan agar semua BUMN melakukan penghematan anggaran. Namun, terkait ide Rini, ia mengaku belum mempertimbangkan. 

Masih harus menunggu laporan rinci terkait rencana tersebut. "Perintahnya semua BUMN harus efisien. Dengan cara apa, ya kita belum ngerti, kalau ada usulan ke saya, baru saya tahu. Mesti kan ada kalkulasi, mesti ada hitungannya," tandas Jokowi. (flo/chi/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengaku belum mendapat laporan dari Menteri BUMN Rini Soemarno terkait rencana penjualan gedung kantor kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News