Ada Bastian di Trailer Film CJR, Keluarga Protes

Ada Bastian di Trailer Film CJR, Keluarga Protes
Ada Bastian di Trailer Film CJR, Keluarga Protes. Foto JPNN.com

jpnn.com - Perjalanan Grup musik CJR diangkat menjadi film layar lebar. Kisah ini diambil dari masa transisi Coboy Junior yang memiliki empat personel, Teuku Rizky (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Iqbaal Dhiafakhri (Iqbaal), dan Bastian Bintang Simbolon (Bastian) menjadi CJR dengan tiga personel tanpa Bastian. Film bertajuk "CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu" rencananya akan menghiasi layar lebar pada tahun 2015 mendatang.

Pada proses editing yang telah dilakukan baru-baru ini, Falcon Pictures sempat mengeluarkan trailer film tersebut dengan beberapa cuplikan yang menghadirkan Bastian. Namun, tak disangka pihak keluarga Bastian justru merasa keberatan dan meminta untuk menghapus adegan yang menyertakan Bastian.

"Keluarga bastian ternyata kurang berkenan bastian ada di trailler itu akhirnya memutuskan buat trailler versi baru," kata Patrick Effendy selaku manager CJR dalam jumpa pers perubahan trailer film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu di Pong Me! Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (18/12)

Patrick mengaku tak ingin memperpanjang persoalan ini walaupun sebenarnya segala perangkat mengenai Coboy Junior sudah menjadi hak dari managemen, bukan lagi hak Bastian.

"Jadi secara bisnis dulu, Coboy Junior sampai CJR ini memang tetap bagian dari manajemen, jadi ya kita pakai dalam trailer itu. Tapi ada keberatan jadi kita obrolin sama keluarga Bastian," ungkap Patrick.

Patrick juga mengaku telah meyelesaikan segala kendala secara kekeluargaan dengan pihak Bastian. "Karena kita kekeluargaan inginnya suasana yang kondusif dalam hal ini kan film anak-anak kalau tidak ada yang nyaman kan jadi gimana ya jadi kita mau cari yang nyaman buat semuanya saja," papar pencetus Coboy Junior ini. (mg1/jpnn)


Berita Selanjutnya:
J-Rocks Mencontoh Nirvana

Perjalanan Grup musik CJR diangkat menjadi film layar lebar. Kisah ini diambil dari masa transisi Coboy Junior yang memiliki empat personel, Teuku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News