Motor Dilarang Lewat Thamrin, Andien: Tak Bisa Selfie Sambil Ngojek Dong

Motor Dilarang Lewat Thamrin, Andien: Tak Bisa Selfie Sambil Ngojek Dong
Motor Dilarang Lewat Thamrin, Andien: Tak Selfie Sambil Ngojek Dong. Foto INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - Uji coba pembatasan sepeda motor oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta di sepanjang Bundaran Hotel Indonesia-Jalan MH Thamrin hingga Jalan Merdeka Barat telah diberlakukan mulai Rabu (17/12) juga berimbas kepada aktivitas Andien.

Sebagai seseorang yang berkarir di kawasan ibu kota, penyanyi itu sering kali mengalami kemacetan dan mengharuskan dirinya memakai jasa ojek. "Aku pakai mobil sehari-hari tapi aku orang yang cukup percaya sama ojek. Biasanya pas pulang dari suatu tempat ke rumah, aku malas saja dua jam di jalan," kata Andien di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12).

Menurutnya, pertumbuhan populasi motor dan mobil yang tidak terbatas menjadi salah satu penyebab kemacetan. "Karena nggak ada regulasi dari pemerintah untuk membatasi semua jadi macet. Kalau di Singapore kan semuanya zero population jadi memang nggak akan ada kemacetan. Sewaktu-waktu ini memang akan mengorganisir motor dan mobil, " ungkap Andien.

Andien sendiri mengaku belum merasakan betul efektivitas dari uji coba ini, namun ia benar-benar merasa tertolong. Tapi untuk urusan selfie saat sedang menggunakan ojek, pastinya tidak bisa lagi dilakukan.

"Aku tuh orang yang paling sering kan naik ojek, tanya aja sama fans-fans aku soalnya aku suka selfie di ojek gitu," papar pelantun 'Bisikan Hati' ini. (mg1/jpnn)

Uji coba pembatasan sepeda motor oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta di sepanjang Bundaran Hotel Indonesia-Jalan MH Thamrin hingga Jalan Merdeka Barat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News