Tim Divisi Utama Mengancam

Babak 16 Besar Copa Indonesia 2009

Tim Divisi Utama Mengancam
Tim Divisi Utama Mengancam
JAKARTA - Babak 16 besar Copa Indonesia IV/2009 bakal berlangsung ketat. Selain tim yang lolos adalah tim-tim tangguh, babak 16 besar akan menjadi ajang persaingan tim-tim asal Djarum Indonesia Super League (DISL) dengan tim-tim asal Divisi Utama Liga Indonesia.

Tercatat, 15 tim sudah memastikan bertarung di babak ketiga setelah menyingkirkan lawan-lawannya atau memang mendapatkan jatah tiket langsung ke 16 besar. Empat tim sebelumnya langsung lolos ke babak perdelapan final karena menjadi semifinalis copa edisi lalu. Mereka adalah juara bertahan Sriwijaya FC Palembang, runner-up Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan Pelita Jaya Jabar.

Satu tiket masih diperebutkan PSIS Semarang dan Persitara Jakarta Utara. Pertandingan kedua mereka tertunda menyusul kebakaran depot Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara. Pada laga first leg, PSIS menang 1-0.

Babak 16 besar memang didominasi tim-tim DISL. Divisi Utama hanya diwakili enam tim. Meski demikian, kekuatan tim-tim dari level kompetisi di bawah DISL itu tak bisa diremehkan. Apalagi, lima di antara enam tim tersebut sudah pernah berhadapan dengan tim DISL.

JAKARTA - Babak 16 besar Copa Indonesia IV/2009 bakal berlangsung ketat. Selain tim yang lolos adalah tim-tim tangguh, babak 16 besar akan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News