Mayat Wanita Muda Ditemukan dengan Dada hingga Paha Terbakar

Mayat Wanita Muda Ditemukan dengan Dada hingga Paha Terbakar
Mayat Wanita Muda Ditemukan dengan Dada hingga Paha Terbakar

jpnn.com - LANGKAT - Warga Desa Tamaran, Kecamatan Hinai, Langkat dihebohkan penemuan mayat diduga berjenis kelamin wanita dengan kondisi jasad terbakar, Kamis (18/12) pagi, diperkirakan setelah meninggal dunia korban dibakar. Polisi masih menyelidiki guna mengetahui penyebab sekaligus identitasnya.

Untuk kebutuhan pengembangan, polisi membawa jasad wanita diperkirakan usia 20 tahunan ini ke RSUP H Adam Malik Medan keperluan autopsi setelah bagian dada hingga paha terbakar.

Kapolsek Hinai AKP Andre Malau mengakui pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap penemuan tersebut. Saat ditemukan, jasad wanita menggunakan baju bermotif bunga-bunga dan celana hitam seputaran jalan perkebunan yang jarang dilalui.

"Berdasarkan informasi diterima dari warga segera kita ke lokasi. Selanjutnya jasad korban kita bawa ke rumah sakit di Medan guna keperluan autopsi. Hingga kini, belum ada laporan dari warga tentang kehilangan anggota keluarga," kata AKP Malau.

Kanit VC Polres Langkat, Ipda Zulkarnain Ginting, yang turut ke lokasi bersama tim Jahtanras kepada Sumut Pos (Grup JPNN.com) memperkirakan korban berusia 20 tahunan. Namun pihaknya belum dapat memperkirakan, apakah ada kemungkinan korban terlebih dahulu diperkosa sebelum dibakar.

"Sementara ini kita belum dapat memperkirakannya sampai ke situ, namun masih melakukan penyelidikan. Korban juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk autopsi," tukas dia. (jie/jpnn)


LANGKAT - Warga Desa Tamaran, Kecamatan Hinai, Langkat dihebohkan penemuan mayat diduga berjenis kelamin wanita dengan kondisi jasad terbakar, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News